Berbagi Berkah di Bulan Ramadan 1443 H Bersama Pejuang Batak Bersatu -->

Iklan Semua Halaman

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan 1443 H Bersama Pejuang Batak Bersatu

Redaksi
Jumat, 29 April 2022

Labuhanbatu - DPD Pejuang Batak Bersatu Kabupaten Labuhanbatu berbagi berkah di bulan Ramadan I443 Hijriah Tahun 2022, Jumat (29/4). Paket sembako dibagikan kepada warga sekitar Kota Rantauprapat.

"Kami organisasi Batak yang baru hadir di Kabupaten Labuhanbatu. Di sini kami yang hadir tidak memandang agama," kata Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu mengawali sambutannya, di Kantor Sekretariat, Rantauprapat.

Agus mengatakan kehadiran Organisasi yang dikomandoinya ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada setiap orang tanpa melihat perbedaan.

"Karena kalau kita membanding-bandingkan agama kita, kita tidak dapat bersatu. Harapan kami, kami hadir di sini agar dapat mempersatukan kita di Labuhanbatu ini, khsususnya bangso batak," ujarnya.

Di kesempatannya, Agus Bukit menyampaikan kegiatan berbagi berkah yang dilaksanakan bukan karena berlebih, namun untuk memaknai kebersamaan.

"Di sini kami ingin berbagi sedikit rezeki kami, yang kami kumpulkan, bukan karena kami orang kaya, kami berlebih. Tidak!" ungkapnya.

"Ini lah rasa kebersamaan kami, karena kami juga ingin rezeki yang kami peroleh dapat kami bagikan kepada saudara-saudara yang dapat hadir hari ini," kata Agus melanjutkan.

Menutup kata sambutannya, Agus yang didampingi pengurus DPD Pejuang Batak Labuhanbatu, berharap di Bulan Ramadan 1444 H dapat bertemu kembali dengan semangat baru dan beroleh rezeki lebih dari saat ini.

"Dan marilah sama-sama kita berdoa supaya kedepannya. Kita sama-sama lebih beruntung, kita sama-sama mendapatkan rezeki. Dan kita dapat membuat lebih besar," harap Agus.

Pada penghujung Ramadan 1443 H kali ini, DPD Pejuang Batak Bersatu membagikan sekitar 50 paket sembako berisi beras dan bahan makanan lainnya.

Acara juga terlihat berjalan lancar dan dihadiri Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu serta tamu undangan lainnya.

Usai berbagi berkah, kegitan dilanjutkan dengan buka bersama anggota dan pengurus organisasi yang baru terbentuk sejak Februari 2022 di Labuhanbatu ini.(julip Ependi)