Bantu Ketertiban Dan Pastikan Sesuai Protkes, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Bantu Ketertiban Dan Pastikan Sesuai Protkes, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan Vaksinasi

Redaksi
Jumat, 01 April 2022

Wonogiri – Dalam rangka membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan vaksinasi, serta memastikan penerapan protkes, anggota Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi, Jum'at(1/4).

Kegiatan yang berlangsung di Puskesmas Jatisrono I tersebut dengan memberikan vaksin jenis Pfizer dan Cocovac kepada 226 lansia dan masyarakat usia 18 tahun keatas, bagi warga masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Jatisrono I.

Sinergitas Babinsa Koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi dan Bhabinkamtibmas Bripda Riki yang melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring, menyampaikan selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

" Dalam pengdampingan dan monitoring kami tetap menyampaikan himbauan kepada para peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencegah terjadinya kerumunan di tempat vaksinasi ", ujar Babinsa.(Arda 72).