Bantu Kelancaran, Babinsa Selalu Berikan Pendampingan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Bantu Kelancaran, Babinsa Selalu Berikan Pendampingan Vaksinasi

Redaksi
Kamis, 14 April 2022

Wonogiri – Upaya percepatan booster vaksin Covid-19 di Kabupaten Wonogiri terus dikebut diseluruh wilayah. Hal tersebut bertujuan agar capaian vaksinasi dosis ke Tiga mencapai 30 Persen sesuai harapan dari Pemerintah.

Kecamatan Wuryantoro menggelar kegiatan vaksinasi dosis ke Tiga atau Booster yang bertempat di Pendopo oleh tenaga kesehatan Puskesmas Wuryantoro dan mendapatkan pendampingan dari personil Koramil 10/Wuryantoro dan Polsek Wuryantoro, Kamis(14/4).

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan, tampak anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut membantu tenaga kesehatan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protocol kesehatan.

Danramil 10/Wuryantoro Kapten Cpl Eko Joko Susanto mengatakan, pihaknya akan terus mendukung setiap upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan program vaksinasi. 

Untuk itu, dalam setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, anggota Babinsa selalu dihadirkan dalam setiap kegiatan vaksinasi untuk memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan, guna membantu kelancaran dan ketertiban, serta memastikan protocol kesehatan, (Arda 72).