Babinsa Bulukerto Himbau Prokes Untuk Warga di Bulan Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Bulukerto Himbau Prokes Untuk Warga di Bulan Ramadhan

Redaksi
Senin, 04 April 2022

Wonogiri - Upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 21/Bulukerto Serma Sumanto bersama dua rekan anggota menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melakukan pengarahan kepada warga agar disiplin Prokes di bulan Ramadhan, Senin, (4/4/22).

Pengarahan yang dilakukan Babinsa kepada warga, untuk menjalankan program Komunikasi Sosial (Komsos) yang di perintahkan pimpinan.

Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Yadiman menyampaikan, Komsos yang dilakukan Babinsa berupa penghimbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan upaya mencegah Covid-19.

"Himbauan berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sesuai dengan peraturan pemerintah.

Untuk jajaran Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728.Wonogiri di perintahkan terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk melawan penyebaran virus Covid-19", ujar Danramil.

Danramil juga menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Covid-19. Babinsa juga harus melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan untuk kenyamanan warga masyarakat semua.
(Arda 72).