Ada Apa Serda Joko Widigdo Sambangi Superindo di Wilayahnya, Ini Jawabannya -->

Iklan Semua Halaman

Ada Apa Serda Joko Widigdo Sambangi Superindo di Wilayahnya, Ini Jawabannya

Redaksi
Minggu, 10 April 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serda Joko Widigdo memberi himbauan protokol kesehatan (prokes) di masa PPKM guna melindungi warga agar terhindar dari Covid-19 bertempat di swalayan Superindo, Timuran  jln Ronggowarsito Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari, Minggu (10/04/2022).

Serda Joko mengatakan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya terus berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Sebagaimana yang kami lakukan saat ini yaitu dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah binaan."ujarnya.

" kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19."imbuhnya.

"Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau pengunjung Superindo untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas."pungkasnya.(Arda 72)