Waspada Omicron, Serda Budiono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Waspada Omicron, Serda Budiono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Redaksi
Minggu, 06 Maret 2022

Surakarta - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 terutama Varian Baru Omicron, Babinsa kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono melakukan penyemprotan disinfektan dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya di RT 7 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu (6/3/2022) Pkl.08.00 Wib s.d selesai.

Serda Budiono mengatakan dirinya bersama Linmas dan Warga bekerja sama bahu - membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di RT 7 RW 1 dikarenakan Dilingkungan tersebut padat dan rentan terpapar Virus Covid-19.

 "Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19."ujarnya.

"Kami akan terus bekerja sama dengan Jogo Tonggo Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,"imbuhnya.

"Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya - upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta."pungkas Budiono sembari melanjutkan penyemprotan.(Arda 72)