Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd MM Hadir peringatan isra mi'raj di Laksanakan pengajian Era di Rumdis Wakil Bupati di Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar SPd MM Hadir peringatan isra mi'raj di Laksanakan pengajian Era di Rumdis Wakil Bupati di Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi

Redaksi
Senin, 28 Maret 2022

Labuhanbatu - "Terima kasih atas dukungan masyarakat karena tanpa dukungan yang diberikan maka program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak akan berjalan dengan baik"

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya pada acara peringatan isra mi'raj yang diadakan pengajian Era di Rumah Dinas Wakil Bupati di Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Minggu (28/03/2022). 

Ellya juga mengatakan peringatan isra' mi'raj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad Shallallahu'alaihi Wasallam, Beliau melakukan perjalanan pada malam hari dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Palestina dan kemudian naik ke langit ketujuh untuk menerima perintah shalat lima waktu dari Allah SWT, ini menunjukan betapa pentingnya kewajiban melaksanakan shalat bagi kita semua selaku seorang muslim.

Tema isra mi'raj yang diambil adalah "memperingati isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan menyambut bulan suci ramadhan mari kita tingkatkan amal ibadah dan silaturahmi serta istiqomah mendukung program era maju Bolo Labuhanbatu".

Kemudian acara isra mi'raj dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Makmur TB Siregar.(julip Ependi)