Vaksinasi serentak di Polres Persiapan di tinjau langsung Kapolres Labuhanbatu bersama Forkopinda Labusel -->

Iklan Semua Halaman

Vaksinasi serentak di Polres Persiapan di tinjau langsung Kapolres Labuhanbatu bersama Forkopinda Labusel

Redaksi
Selasa, 29 Maret 2022

Labusel - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, bersama dengan Forkopimda Labuhanbatu Selatan meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di Polres persiapan Labuhanbatu Selatan serta peninjauan lokasi yang akan dibangun Polres Labuhanbatu Selatan di Jl. Lintas Kota Pinang Ds. Sosopan Kec. Kota Pinang Kab. Labuhanbatu Selatan, Senin (28/03/2022).

Kapolres dalam kata sambutannya menyampaikan, Kapolda Sumut sangat berkeinginan untuk meninjau langsung Mako Polres Persiapan Labusel dan Proses pelaksanaan Vaksinasi, namun karena ada tugas lain yang sangat penting sehingga beliau belum bisa hadir. 
 
Kapolres Labuhanbatu mengucapkan banyak terimakasih kepada Toga, Tomas untuk bisa menyempatkan hadir pada acara ini, Kepada seluruh jajaran Forkopimda plus Kab. Labusel mari kita semua berperan untuk mendorong masyarakat dalam vaksinasi supaya peningkatan capaian vaksinasi sebelum bulan ramadhan mencapai 70%. Ujar Kapolres.
 
Kapolres Juga memberikan 50 paket sembako epada perwakilan Toga, Tomas Kab. Labusel dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
 
Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan berjalan kaki meninjau lokasi Polres Persiapan yang akan di bangun.
 
Usai meninjau Polres Persiapan, Kapolres bersama Forkopimda Labuhanbatu Selatan melaksanakan Rapat Terbatas di ruang Kerja Sekda Labusel perihal Strategi Percepatan Vaksinasi di Wilayah Labusel.(julip Ependi)