Vaksinasi Booster Terus Digenjot Babinsa Sambi Berperan Aktif Bersama Nakes -->

Iklan Semua Halaman

Vaksinasi Booster Terus Digenjot Babinsa Sambi Berperan Aktif Bersama Nakes

Redaksi
Jumat, 18 Maret 2022


Boyolali - Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Dwi Haryanto bersama Puskesmas Sambi menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Balai Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Jumat ( 18/03/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Serka Dwi Haryanto langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi sekaligus ikut melaksanakan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka sukseskan program vaksinasi.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy. M.A melalui Plh. Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penyuntikan vaksin booster untuk warga masyaraka Desa Sambi dan pada pelaksanaannya dapat diterima dengan baik oleh warga.
"Alhamdulilah, antusias peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama," kata Danramil.

"Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari para penerima vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,"tutup Danramil.(Agus Kemplu)