Tuan Guru Besilam Babussalam Langkat Syekh Dr. Zikmal Fuad, MA Menerima Silaturahmi Bupati yg Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MkM di Kampung Besilam Babussalam Langkat Medan -->

Iklan Semua Halaman

Tuan Guru Besilam Babussalam Langkat Syekh Dr. Zikmal Fuad, MA Menerima Silaturahmi Bupati yg Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MkM di Kampung Besilam Babussalam Langkat Medan

Redaksi
Jumat, 25 Maret 2022

Langkat - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM berkesampatan silaturahmi dengan Tuan Guru Besilam Babussalam Langkat Syekh Dr. Zikmal Fuad, MA di Kampung Besilam Babussalam Langkat Medan Jumat 25/3/2022..

Sebelum bertolak dari Kampung dari Kampung Besilam Babussalam Langkat saya menyempatkan untuk berziarah ke maqam Allahyarham Tuan Syekh Abdul Wahab Rokan Alkholidi An-naqsyabandi.

Bupati Labuhanbatu Pada kesempatan tersebut " saya mohon didoakan oleh tuan Guru agar selalu amanah dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan senantiasa di berikan kemudahan dalam mengemban tugas sebagai Bupati Labuhanbatu.

Mudah mudahan Silaturahmi ini membawakan keberkahan dan di Rahmati Allah SWT. Amin" ucapnya.( Julip Ependi))