Tim Supervisi Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Tim Supervisi Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, 23 Maret 2022

LHOKSEUMAWE - Tim Supervisi Subdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh mengunjungi Polres Lhokseumawe, Rabu (23/3/2022), kedatangan tim tersebut guna mengecek kelengkapan administrasi dan lainnya.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kasi Tatib Ditlantas Polda Aceh, Kompol Zainal Amri. Pertemuan berlangsung di ruang kerja kasat lantas dan Urmin Lantas Polres Lhokseumawe. Turut hadir, Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH, personel Gakkum Polda Aceh serta personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe.

"Dalam kegitan tersebut, tim supervisi mengecek kelengkapan administrasi unit Gakkum dan Pengelolaan penerimaan dan pengeluaran Blanko Tilang 2021 dan 2022," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH.

Selain itu, lanjutnya, tim ini juga memberikan arahan kepada unit turjawali dalam pelaporkan E-Tilang yang tepat dan benar agar tidak terjadi temuan dan kesalahan diaudit nanti.

Diharapkan, tambah Kasat, dengan kunjungan tim supervisi dimasuksud dapat menambah pengetahuan personel tentang E - Tilang yang serta tugas lainnya, sehingga dalam bertugas di lapangan tidak terjadi kekeliruan.(HS)