Silaturahmi pengurus KSPSI dan SPTI dengan Pengusaha PT PKS bersama dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Silaturahmi pengurus KSPSI dan SPTI dengan Pengusaha PT PKS bersama dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Redaksi
Kamis, 31 Maret 2022

Labuhanbatu - Silaturahmi Kompetrasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Serikat Pekerja Transpor Indonesia (SPTI) Kabupaten Labuhanbatu dengan Pengusaha Perusaha Kelapa Sawit (PKS),Perkebunan dan Ram bersama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sekaligus Membahas kenaikan Upah Pekerja K.SPSi dan SPTI. di Aula Deli Hall jalan GG panah Kelurahan Bakaranbatu Kamis 31/3/2022.

Hadir dalam Acara  silaturahmi Ketua K.SPSI dan SPTI kabupaten Labuhanbatu H.Abdul Rahman Rambe.Pengusaha PT PKS .Pekerbuna.Pengusaha Ram Se.Kabupaten Labuhanbatu ,Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  di Wakili kepala dinas Tenaga kerja serta seluruh PUK .FSPTI dan KSPSI, Se kabupaten Labuhanbatu.

Acara kegiatan di Laksanakan Gedung Serba Guna Deli Hall jalan GG Panah Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam acara kegiatan Silaturahmi  tersebut sekaligus membahas tentang Kenaikan Upah  setiap pekerja K.SPSI dan SPTI yang ada di setiap Perkebunan ,PKS,Ram dan Pekerja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu di bawah Naungan KSPSI dan SPTI Kabupaten Labuhanbatu.

Di sela acara silaturahmi Ketua KSPSI dan SPTI Labuhanbatu H.Abdul Rahman Rambe mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Pengusaha PKS ,Perkebunan dan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Yang selalu Mendukung kinerja KSPSI dan SPTI di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Abdul Rahman " terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Pengusaha PKS ,Perkebunan dan Ram juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di pertemuan ini ,Semoga dalam pertemuan ini dan silaturahmi ini juga sekaligus Membahas tentang Upah Pekerja K.SPSI  dan SPTI yang ada di PKS ,Perkebunan dan Ram yang ada di Labuhanbatu.

 Saya juga berharap dapat  menjalin kerja sama yang baik di Lapangan  juga dukungan kami pada pemerintah kabupaten Labuhanbatu dalam pembangunan Menuju "Bolo Labuhanbatu" ucapnya.(julip EPENDi)