Sidokkes Tim Polres labuhan melaksanakan vaksinasi di WARKOP BOTIMOON, Minggu -->

Iklan Semua Halaman

Sidokkes Tim Polres labuhan melaksanakan vaksinasi di WARKOP BOTIMOON, Minggu

Redaksi
Senin, 07 Maret 2022

Labuhanbatu – Tak henti -hentinya Team vaksinator sidokkes  polres labuhanbatu yang di pimpin oleh Kasi Dokkes polres labuhan batu Penata SUPRAPTI dan 5 orang personil sidokkes polres labuhan melaksanakan vaksinasi di WARKOP BOTIMOON, Minggu (06/03/2022).

Dr.khairul soleh Lubis, MKM adalah dokter polres labuhanbatu yang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh peserta yang vaksin, adapun target vaksinasi sebanyak 200 orang, tujuan dilaksanakan vaksinasi hari Minggu ini adalah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal ini dipimpin oleh Kabag log polres labuhan batu kompol D.S Sagala,SH.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. HERMANSYAH  langsung mengecek pelaksanaan Gebyar vaksin massal di WARKOP BOTIMOON yang berada di lingkungan  sibuaya kelurahan Sioldengan kec.rantau selatan.

Pemilik WARKOP BOTIMOON Hendra Kobain Harahap beserta pengunjung yang hadir di lokasi WARKOP BOTIMOON mengucapkan banyak terimakasih, Kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP. ANHAR ARLIA RANGKUTI. SIK  atas terlaksananya kegiatan vaksinasi massal tersebut.(julip Ependi)