Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian memimpin Rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan TA. 2022 di Ruang Data Karya, -->

Iklan Semua Halaman

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian memimpin Rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan TA. 2022 di Ruang Data Karya,

Redaksi
Selasa, 15 Maret 2022

Labuhanbatu  Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian memimpin Rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Pembangunan TA. 2022 di Ruang Data Karya, 14 Maret 2022.

Pada rapat tersebut Asisten II Ikramsyah menyampaikan bahwa rapat ini adalah rapat lanjutan yang telah kita laksanakan beberapa waktu  lalu yaitu tentang Evaluasi Percepatan Pembangunan TA.2022.

Sebelum dilanjutkan dengan diskusi oleh Para Peserta Rapat yang hadir, Ir.Muhammad Yusuf Siagian menyampaikan bahwa ini semua sama-sama kita berkoordinasi terkait percepatan, langkah apa yang harus kita lakukan agar nanti di bulan 9 ataupun 10 pekerjaan ini sudah selesai. Ini mungkin beberapa hal yang perlu kami tegaskan kepada para pemangku jabatan, terkait dengan beberapa hal yang sudah masuk ke dalam Sirup ."

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan rapat persiapan Isra Miraj yang dipimpin oleh Asisten 1 Sarimpunan Ritonga,M.Pd, dalam Rapat tersebut Sarimpunan menyampaikan bahwa pelaksanaan Isra Miraj akan direncakan pada tanggal 16 maret mendatang bertempat di Ruang Data ini dengan Penceramah nantinya  Ustadz Ahmad Fadli Tanjung (wakil bupati kabupaten labuhanbatu selatan). 

Turut Hadir dalam Rapat tersebut Asisten 1 dan 2 Pemerintahan kabupaten Labuhanbau, Para Pimpinan OPD, para Camat se-Labuhanbatu dan peserta rapat lainnya.(julip Ependi)