SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN OPRASI KESELAMATAN TOBA 2022 DENGAN GENCAR LAKUKAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT. -->

Iklan Semua Halaman

SAT LANTAS POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN OPRASI KESELAMATAN TOBA 2022 DENGAN GENCAR LAKUKAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT.

Redaksi
Kamis, 10 Maret 2022

Labuhanbatu – Dalam meningkatkan animo masyarakat melaksanakan Vaksin I, II dan II (Booster), Sat Lantas Polres Labuhanbatu memberikan Bonus Paket Sembako bagi masyarakat, yang melakukan vaksinasi di Jl. Jend. Ahmad Yani (Pos Lantas Kota Rantaupapat), Rabu (09/03/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny saat ditemui Humas disela-sela kegiatan mengatakan, sebanyak 209 dosis vaksin merek Pfizer maupun vaksin merek Astrazeneca yang sudah di suntikan kepada masyarakat hari ini, baik itu tahap I, II dan III (Booster).

Selain itu, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu juga mengingatkan masyarakat yang di vaksin agar tetap mentaati disiplin protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah. Disamping, juga secara bersama mendukung dan mensukseskan capaian target vaksinasi di wilkum polres labuhanbatu.

"Disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dan Vaksinasi adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi ditegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan yang pasti gratis", Tutupnya.(julip Ependi)