Sambangi Pasar, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Dan Pengemudi Ojek -->

Iklan Semua Halaman

Sambangi Pasar, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Dan Pengemudi Ojek

Redaksi
Minggu, 13 Maret 2022

Wonogiri - Pelaksanaan operasi PPKM terus dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Eromoko Kab. Wonogiri, hal tersebut juga dilakukan oleh Serda Arman Babinsa Kormil 12/Eromoko Kosim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Pasar Pasar Eromoko, Minggu (13/3/22).

Dalam pelaksanannya, kegiatan operasi PPKM tersebut Babinsa berikan himbauan kepada warga (pengemudi ojek) yang berada di pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu Serda Arman juga membagikan masker kepada warga baik pembeli ataupun penjual yang tidak menggunakan masker.

Serda Arman mengatakan kepada media pendim bahwa pelaksanaan operasi PPKM ini rutin dilaksanakan yang dilakukan secara bergantian oleh personil Babinsa Koramil 12/Eromoko dengan melakukan patroli keliling ke dalam pasar maupun diluar sekitaran pasar untuk melakukan himbauan prokes secara intens dan terus menerus.

Dalam rilis tertulisnya Danramil setempat Kpt Inf Simanjuntak menyampaikan informasi dari Serda Arman yang berada dilapangan mengatakan, "Kegiatan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut tidak hanya melakukan patroli protokol kesehatan tapi juga membagikan masker",ucap Danramil.

"Dengan rutinnya melakukan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut, kita semua berharap agar warga bisa terus disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun",harap Danramil. 
(Arda 72)