Rumkital Lantamal XI Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19. -->

Iklan Semua Halaman

Rumkital Lantamal XI Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Redaksi
Rabu, 23 Maret 2022


Merauke - TNI AL melaui Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke dan jajaran kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka ikut mewujudkan masyarakat sehat dan produktif, dengan pelayanan vaksinasi setiap hari Senin dan Rabu di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Lantamal XI, Rabu (23/03).

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. ditempat terpisah menyampaikan "Vaksinasi yang dilaksanakan Lantamal XI merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. S.E. M.M., dalam rangka mewujudkan program Pemerintah," Ungkap Danlantamal XI Merauke.

Lantamal XI Merauke akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Merauke. Hingga hari ini setidaknya terdapat 10 orang yang telah divaksin dosis dua dengan vaksin jenis Sinovac dan selama kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar tanpa ada kejadian KIPI.(AD)