POS PADAT PAGI POLRES LABUHANBATU, “PELAYANAN PERTAMA DI PAGI HARI KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA” -->

Iklan Semua Halaman

POS PADAT PAGI POLRES LABUHANBATU, “PELAYANAN PERTAMA DI PAGI HARI KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA”

Redaksi
Selasa, 22 Maret 2022

Labuhanbatu  - Saat warga memulai aktivitasnya Polres Labuhanbatu menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan. Selasa, (23/03/2022).

Dalam Pos Padat di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. Melalui Kasat Lantas AKP  Rusbenny SH, MH. menyampaikan diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati,  mematuhi peraturan lalu lintas, dan Prokes Covid-19 dalam berkendara.

"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polres Labuhanbatu dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah. Tutupnya.(julip Ependi)