Pererat Tali Silaturrahmi , Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Anggota Linmas -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturrahmi , Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Anggota Linmas

Redaksi
Rabu, 16 Maret 2022

Surakarta - Bertempat di kampung Kusumodiningratan RT 05 RW 05 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Linmas Kelurahan Keprabon, Rabu (16/03/2022).

Serka Daniel mengatakan kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi (hubungan yang baik) dan juga untuk menggali informasi - informasi yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

"Selain dua hal tersebut di atas , tujuan dari Komsos ini juga untuk koordinasi yang baik , bilamana akan ada kegiatan - kegiatan yang mana membutuhkan kehadiran Babinsa bisa segera di tindak lanjuti."terangnya.

Sementara itu Hardoyo dan Jabar selaku anggota Linmas Kelurahan Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena selalu hadir di tengah - tengah warga dan memberikan solusi dan memelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan warga di wilayah kelurahan Keprabon.(Arda 72)