Peran Aktif Babinsa Dalam Mendukung Dan Membantu Tenaga Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Peran Aktif Babinsa Dalam Mendukung Dan Membantu Tenaga Kesehatan

Redaksi
Selasa, 01 Maret 2022


Wonogiri - Dalam rangka percepatan dan memaksimalkan warga untuk mendapatkan Vaksinasi dosis 2 dan 3, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Serda Elisa Darius personel Koramil 23/Karangtengah Kodim 0728/Wonogiri selalu aktif melakukan pendampingan terhadap Nakes dalam pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga sekitar. Selasa (1/3/2022)

Serbuan Vaksinasi Covid – 19 untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Karangtengah Kabupaten Wonogiri merupakan upaya pemerintah agar masyarakat terbentuk sistem kekebalan tubuh serta terhindar dari virus Covid – 19 dan memutus penyebarannya.

Selama kegiatan berjalan, Masyarakat Setempat sangat antusias dengan adanya kegiatan program Serbuan Vaksinasi Covid – 19 tersebut.

Besar harapan Babinsa, warga yang mengikuti prosesi vaksin ini bisa menjadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan diri dan imun tubuh (herd immunity). Disamping itu juga, Babinsa berpesan agar warga yang sudah di vaksin untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dan jangan sampai lengah ataupun terlena. 
(Arda 72)