Pengusaha Warkop Botimoon Bersama IPK Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Pengusaha Warkop Botimoon Bersama IPK Labuhanbatu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Redaksi
Kamis, 31 Maret 2022

Labuhanbatu - Menjelang Bulan suci Ramadhan 1443 H, Tahun 2022,bulan yang penuh berkah Pengusaha muda Hendra Kobain Harahap sekaligus pengusaha Warkop Botimoon Saling Berbagi dan memberikan santunan Kepada anak Yatim Piatu di Warkop Botimoon Jalan Sibuaya, Kelurahan sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (30/03/2022).

Dalam Kegiatan sosial Tersebut Hendra Kobain Selaku Pemilik Usaha Warkop Botimoon Mengatakan Kegiatan ini kita Lakukan mengingat Bahwa Sebagian dari Harta yang kita Miliki ada juga sebagian Milik orang yg membutuhkan dan Harta ini hanya Titipan Allah SWT."Ujar Hendra.

Hendra Kobain harahap Juga Menjabat sebagai Salah satu Organisasi kepemudaan Masyarakat Yakni IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Rantau Utara Semenjak 17 Febuari Tahun 2022 Pekan lalu.

"Ia Juga Mengimbau kepada Masyarakat Pengunjung Warkop Botimoon Tetap Mematuhi Prokes dimasa Pandemi Covid-19 Yakni Menggunakan Masker, Mencuci tangan serta Menjaga Jarak sesuai Dengan Aturan yang diterapkan Oleh Pemerintah."Imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Kordinator Daerah (KORDA) IPK Labuhanbatu Raya,Jansen Nainggolan yang didampingi Onwer Warkop Botimoon Hendra Kobain Harahap sekaligus menjabat sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Rantau Utara merasa sangat bersyukur karena pada tahun ini bisa berbagi dan memberikan santunan.

"Berkat izin Allah SWT, kami Keluarga Besar IPK Labuhanbatu beserta Keluarga Warkop Botimoon dapat berbagi dan bisa menyantuni, Semoga anak-anak merasa ceria dalam menyambut bulan puasa tahun ini,"ujar Jansen.

Lanjutnya, Semoga anak - anak bisa merasakan Kebahagiaan seperti layaknya anak - anak yang mempunyai kedua orang tua.

Jansen juga mengingatkan kepada kader IPK di tingkat Kota, kecamatan, Kelurahan,serta tingkat Desa untuk dapat peduli dan bisa memperhatikan anak - anak Yatim Piatu dilingkungan.(I.G.HRP).