Ketua Koorcab Rem 074/Warastratama Berikan Wejangan Kepada Persit Kodim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Koorcab Rem 074/Warastratama Berikan Wejangan Kepada Persit Kodim 0728/Wonogiri

Redaksi
Rabu, 23 Maret 2022

Wonogiri – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Nuning Achiruddin, mendampingi Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, SE., dalam kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0728/Wonogiri, Rabu (23/3).

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro berkesempatan memberikan pengarahan kepada anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri dan meninjau kerajinan tangan dari anggota Persit.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Joy Deny Octavianto mengucapkan selamat datang kepada Ketua Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro beserta Pengurus Persit yang telah berkenan meluangkan waktu, untuk memberikan arahan serta meninjau langsung hasil kerajinan tangan anggota persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728.

Dengan adanya kunjungan kerja seperti ini, bisa menjadi motivasi kami agar lebih rajin dan aktif dalam berorganisasi dan dapat dijadikan sebagai acuan, serta panduan dalam melaksanakan kegiatan Persit serta kegiatan dimasyarakat.

Sementara itu, Ny. Nuning Achiruddin, menyampaikan agar anggota Persit harus semangat dan ikhlas dalam mendampingi tugas suami, sesuai dengan watak dan sifat sebagai anggota Persit.(Arda 72).