Kegiatan Sosial Jalasenatri Korcab V DJA II, Laksanakan Jumat Berkah Bagi Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Kegiatan Sosial Jalasenatri Korcab V DJA II, Laksanakan Jumat Berkah Bagi Masyarakat

Redaksi
Jumat, 11 Maret 2022

Surabaya - Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono didampingi pengurus Korcab V DJA II, melaksanakan Jum'at Berkah di wilayah Pegirian, Surabaya. Jumat (11/03).

Acara ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan secara rutin dengan membagikan makanan pada masyarakat di kota Surabaya. 

Dalam kegiatan Jum'at Berkah, Ketua Korcab V DJA II beserta pengurus membagikan sebanyak 250 box nasi dan air mineral  kepada para pekerja, pengendara, tukang becak, serta masyarakat  yang melintas di wilayah tersebut secara gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan tetap disiplin dalam pengguaan masker, mejaga jarak, guna mencegah penularan Covid-19.

Hal tersebut selaras dengan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya yang mengatakan bahwa agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru "new normal".(AD)