Kapolres Aceh Utara Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Langsung Ketersediaan Minyak Goreng -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Aceh Utara Lakukan Pengawasan Dan Pengecekan Langsung Ketersediaan Minyak Goreng

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., Kabag Ops Kompol Firdaus Jufrida, S.T., M. Si., Kasat Reskrim Iptu Noca Tryananto, S. Tr. K., Disperindag Beserta Muspika Kecamatan Lhoksukon Melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap ketersediaan minyak goreng mulai dari produsen, distributor, hingga pengecer tingkat bawah di pasar terpadu lhoksukon, Kamis (17/03/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasi Humas polres Aceh Utara AKP Sudiya Karya Mengatakan bahwa Ketersediaan minyak goreng masih tercukupi untuk masyarakat Aceh Utara dan harganya sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah Berkisar Rp 14.000 / Liter s.d bulan suci Ramadhan mendatang dan tidak ditemukan terjadinya penimbunan di grosir, toko, swalayan serta pasar tradisional di jajaran Wilayah Hukum Polres Aceh Utara,"Terang AKP Sudiya.

Tambahnya, Kapolres Berharap Situasi Ini dapat Bertahan Kedepannya agar Kebutuhan masyarakat Aceh Utara akan ketersediaan minyak goreng dapat Terpenuhi dan tidak adanya kelangkaan dan kecurangan antara pedagang dan produsen yang menimbun minyak goreng tersebut,"Pungkas.(HZ)