Jalan Desa Blok VI Memerlukan Pelebaran Jalan -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Desa Blok VI Memerlukan Pelebaran Jalan

Redaksi
Selasa, 15 Maret 2022

Singkil - Melihat pesatnya penduduk dan  kendaraan sepeda motor yang berjalan setiap hari di daerah Blok VI dimana selama ini hanya di gunakan jalan satu jalur tetapi kita melihat sudah semestinya jalan ini di jadikan jalur dua.selasa,(15/3/2022).

Menurut keterangan dari Tukino salah seorang tokoh masyarakat di kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil mengatakan kepada media  yang bertugas di Aceh Singkil tentang kondisi jalan yang selama ini mereka lalui setiap hari katanya ini jalan tak layak lagi di lalui kendaraan sepeda motor sebanyak sekang. 

karna sudah selayaknya jalan ini di jadikan dua jalur supaya pengendara leluasa mengendarai sepeda motor ataupun mobil karna selama ini hanya digunakan satu jalur saja. 

karena bisa  kita perhatikan bersama bukan hanya sandiwara silahkan betul apa tidak  yang saya katakan bahwa kendaraan se
peda motor setiap hari yang melintas tidak ubahnya persis semacam kota Banda Aceh walaupun ini masih atas nama Desa  atau perkampungan.

jadi kita sangat berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah agar jalan ini di jadikan jalur dua untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti korban berjatuhan di saat sama-sama berlawanan arus satu sama lain,tutupnya.(syahdun)