Ini Yang Dilakukan Babinsa Guna Cegah Penularan Covid 19 Diwilayah Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Ini Yang Dilakukan Babinsa Guna Cegah Penularan Covid 19 Diwilayah Binaan

Redaksi
Kamis, 03 Maret 2022

Wonogiri - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Ngadirojo Kodim 0728/Wonogiri Serka Agus W, melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada para warga yang beraktivitas diluar rumah, Kamis (3/3/22).

Dalam kesempatan tersebut Serka Agus menghimbau dan mengajak para Warga agar tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas diluar rumah. Hal itu penting du lakukan guna menghindari timbulnya Cluster baru dilingkungan desa," ucap Babinsa. 

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada warga berupa ajakan untuk selalu membiasakan diri dengan pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu men jaga jarak.

"Saat beraktivitas kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″.

Hal senada juga di sampaikan Danramil Kpt Inf Sunardi, TNI khususnya para Babinsa disini hadir untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada seluruh warga di Kecamatan Ngadirojo ini, agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah mewabahnya virus Covid 19 dilingkungan warga," tandas Danramil.
(Arda 72)