Hadir Dilabuhanbatu, STMIK Mulia Darma Hadirkan 4 Program Studi SI dan D3 -->

Iklan Semua Halaman

Hadir Dilabuhanbatu, STMIK Mulia Darma Hadirkan 4 Program Studi SI dan D3

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022

Labuhanbatu - AMIK STIEKOM SUMATERA UTARA salah satu perguruan tinggi yang ada di Labuhanbatu berdiri sejak 2002, yang mana sebelumnya perguruan tinggi ini pada tahun 2017 melakukan perubahan alamat dari medan ke Labuhanbatu dengan No SK 725/KPT/I/2017 beralamat di Jl, H. Adam Malik No 18 Rantauparapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

 Seiring berkembangnya waktu dan pengembangan pendidikan yang ada di Labuhanbatu AMIK STIEKOM SUMTERA UTARA Merubah Bentuk dari Akademi Menjadi Sekolah Tinggi yaitu menjadi STMIK Mulia Darma. yang mana
STMIK Muliah Darma nantinya akan menyajikan 4 Prorgram Studi yaitu
Sistem Informasi (S1), Teknologi Informasi (S1), Manajemen Informatika (D3) dan Teknik Informasi (D3).

Untuk mewujudkan perubahan bentuk menjadi STMIK Mulia Darma telah melakuan Prsentasi dan Evaluasi Lapangan yang di hadiri oleh Perwakilan Kemendikbudristek Bidang Kelembagaan dan Lembaga Layananan Pendidikan Tinggi Bidang Kelembagaan dan Evaluator Dari Berbagai Universitas.


Adapun tim Evaluator dimaksud
Dhany Rahmawan Universitas Trisakti , Syafruddin Ginting Sugihen Universitas Sumatera Utara 
dan Lipur Sugiyanta Universitas Negeri Jakarta, Untuk 
Kemendikbudristek diwakili
Lukman selaku Direktur Kelembagaan,  LL Dikti Wilayah I Anggi,  Leyla Nadi Direktorat Kelembagaan ,  Haryono Nugroho Direktorat Kelembagaan 
, Ade Dwi Pradipta Direktorat Kelembagaan  dan Andita Pratiwi Direktorat Kelembagaan, dan untuk
Prsentasi dan Evaluasi Lapangan dilaksanakan pada tanggal 14 – 16 Maret 2022.

Nah bagi kalian yang ingin mengembangkan dan memperoleh ilmu dibidang IT, STMIK Mulia Darma membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru yang dimulai pada bulan Mei tahun 2022, pendaftaran bisa langsung datang ke alamat Kampus dijalan H.Adam Malik Rantauprapat no 18, atau bisa menghubungi nomor Handphone dan Via WhatsApp di nomor 085763889545. Yuk buruan daftar ke Kampus STMIK.(julip Ependi)