Danramil 21/Bulukerto Hadiri Monev Satgas Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 21/Bulukerto Hadiri Monev Satgas Covid-19

Redaksi
Rabu, 09 Maret 2022

Wonogiri – Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman menghadiri monitoring dan evaluasi Satgas Covid-19, Posko PPKM Tingkat Desa/Kelurahan dan Jogo Tonggo di Desa Domas, Kecamatan Bulukerto, Rabu(9/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf Kecamatan Bulukerto Dra. Djuwariyah, anggota Polsek Bulukerto Aiptu Sriyanto, Puskesmas Bulukerto dr. Kristiawan, Kepala Desa Domas Agus Edi Purnomo dan Perangkat Desa, Ketua LPM Desa Domas Suyanto, BPD Domas Sumartini, Perwakilan Jogo Tonggo Desa Domas.

Adapun dalam kegiatan monev tersebut, dihasilkan beberapa kesepakatan diantaranya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi Gelombang ke-3 penularan Covid 19. Memantau pelaksanaan kegiatan Jogo Tonggo dalam menangani Isolasi mandiri warga yang terkonfirmasi Virus Covid-19.

Selain itu juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu patuh melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menekan penularan Covid 19. Menginformasikan kepada Jogo Tonggo untuk masa isolasi bagi warga yang Positif selama 10 hari, dan apabila dalam tes selanjutnya masih positif ditambah 3 hari. Menyarankan agar mengkonsumsi vit D3 untuk menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid – 19,
 (Arda 72).