Dandim 0209/LB Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 3 Tokoh Masyarakat Kampung Pancasila -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0209/LB Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 3 Tokoh Masyarakat Kampung Pancasila

Redaksi
Selasa, 22 Maret 2022

Labuhanbatu - Penyerahan piagam penghargaan dari Dandim Labuhanbatu
Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) melalui Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat lingkungan Cut Mutia kelurahan Siringoringo kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu, Selasa (22/03/2022)
Adapun penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta dukungannya dalam menyukseskan peresmian kampung Pancasila di wilayah Kodim 0209/LB pada hari Kamis (10/03/2022).

Ketiga tokoh penerima piagam penghargaan tersebut antara lain, Ahmad Fadlan Pane selaku Kepling Cut Mutia, saudara Eddy Man alias Achun tokoh masyarakat dan ketua yayasan PPR saudara Chandra Billy.

Kepada awak media ini Dandim 0209/LB mengatakan, "ini salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan peresmian kampung Pancasila di wilayah Kodim 0209/LB."

"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat untuk selalu berbuat yang terbaik, khususnya dalam melanjutkan hubungan di masyarakat dengan penuh kebhinekaan dan kemajemukan sesuai dengan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila," kata Dandim.

Sementara itu, Eddy Man alias Achun selaku tokoh masyarakat mengatakan, "Kami sangat berterimakasih pada Kodim 0209/LB atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami warga kampung Pancasila lingkungan Cut Mutia kelurahan Siringo-ringo kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu."

"Semoga apa yang diberikan kepada kami, menjadi motivasi dan lebih baik lagi kedepannya," ucap Eddy menutup komunikasinya.

Hadir dalam acara penyerahan piagam penghargaan tersebut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Danramil 08/RP Lettu Inf. Dedi M. Sibarani, Kepling Cut Mutia Ahmad Fadlan Pane, Tokoh Masyarakat Eddy Man alias Achun, Babinsa Koramil 08/RP, Serda Robet Napitupulu dan Candra Billy Ketua Yayasan PPR Rantauprapat.(I.G.HRP).