Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM memberi kata Nasehat di Takziah Malam ke-3 di rumah Duka Alm Ahmad Irfan di jalan Torpisang mata -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM memberi kata Nasehat di Takziah Malam ke-3 di rumah Duka Alm Ahmad Irfan di jalan Torpisang mata

Redaksi
Sabtu, 26 Maret 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa, dan  Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Maya Hasmita PKK menghadiri takziah malam ke-3 di rumah keluarga Alm. Ahmad Irfan di Jalan  Torpisang Mata kelurahan Siringo - Ringo kecamatan Rantau Utara.

Hadir di malam Takziah tersebut OPD Labuhanbatu,Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga, Lurah Se - kecamatan Rantau Utara ,Kepala Lingkungan Torpisang Mata juga Jiran tetangga Alm.

Disela Acara Takziah Bupati Labuhanbatu  memberi kata nasehat dan ketabahan kepada keluarga alm yang di tinggalkan dan setiap saat mendoakan Alm agar di lapangan serta di tempatkan di sisi Allah SWT.

Erik "Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah SWT. dan akan kembali kepada-Nya. Semoga segala amal ibadah Alm. Ahmad Irfan diterima Allah SWT dan ditempatkan  di Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal Alamin"ucapnya.(julip EPENDi)