Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama dengan Kadis Kesehatan Labuhanbatu H.Khamal Ilham Ritonga menyalurkan Bantuan Kepada keluarga Nurul penderita penyakit Hati bengkak -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama dengan Kadis Kesehatan Labuhanbatu H.Khamal Ilham Ritonga menyalurkan Bantuan Kepada keluarga Nurul penderita penyakit Hati bengkak

Redaksi
Rabu, 16 Maret 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan H.Khamal Ilham Ritonga menyalurkan Bantuan Kepada keluarga Nurul yang di diagnosa menderita penyakit Kolestatis,Autoimun Hepatitis Dd/Atresia Biller Acites EC Hipoalbuminimea atau pembengkakan Hati Rabu 16/3/2022.

Bupati Labuhanbatu di dampingi kepala dinas Kesehatan Memberi batuan kepada keluarga Nurul yang akan di berangkatkan ke Rumah sakit di Kota Medan dan melalui pemerintah kabupaten Labuhanbatu,Bupati juga akan terus memantau kesehatan Nurul selama menjalani pengobatan.

Erik" Saya turut bersedih atas apa yang di alami Nurul yang di diagnosa menderita penyakit Kolestatis, Autoimun Hepatitis Dd/Atresia Bilier, Acites EC Hipoalbuminimea atau pembengkakan Hati. 

Semoga ananda Nurul lekas memperoleh perawatan yang lebih baik dan cepat disembuhkan penyakitnya.

Dan kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan terus melakukan pengawasan terhadap kondisi Ananda Nurul. 

Melalui Dinas Kesehatan kita akan lakukan koordinasi kepada keluarga ananda Nurul dan tim dokter yang merawatnya di sana terkait perkembangan kesehatan dalam perawatan.

Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi beban perobatan Ananda Nurul, doa kami untuk kesembuhannya secepatnya" Ucapnya (julip Ependi)