Babinsa Rutin Himbau Penerapan Protkes, Ini Harapannya -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Rutin Himbau Penerapan Protkes, Ini Harapannya

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022

Wonogiri - Dalam upaya mendisiplinkan dan meningkatkan kepatuhan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Anggota Koramil 14/Jatisrono rutin melaksanakan patroli protkes.


Rabu(16/3) Malam, Babinsa Sertu Lasto bersama dengan Serda Samuel dengan berkeliling menyambangi warga masyarakat dan pedagang yang ditemui, menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan utamanya pemakaian masker.


Sertu Lasto menyampaikan, perlunya kesadaran dari diri sendiri dalam menangani virus Covid-19, maka perlu adanya himbauan agar masyarakat semakin disiplin dan mengerti betapa pentingnya pola hidup sehat, guna mencegah penyebaran Covid-19.


" Kegiatan kali ini masih memfokuskan pada penggunaan masker, yakni dengan memberikan himbauan dan ajakan kepada warga yang untuk selalu menggunakan masker ", ucap Babinsa.


Sertu Lasto menambahkan, semoga dengan dilakukannya patroli gakplin secara rutin, dirinya berharap dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari Covid-19, (Arda 72).