Babinsa Jenengan Harap Warga Jujur Saat Tracking -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Jenengan Harap Warga Jujur Saat Tracking

Redaksi
Rabu, 02 Maret 2022


Boyolali - Babinsa Jenengan Sertu Untung Triyanto Koramil 09/ Sawit Kodim 0724/Boyolali bersama tim Nakes Puskesmas Sawit melaksanakan tracking ke warga yang positif untuk melakukan pelacakan kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid 19. 

Kegiatan pelacakan kontak erat dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona kali ini seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Sawit dan tim Satgas Desa serta didampingi oleh Babinsa bertempat di Desa Jenengan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali.(02/03/2022) 

Dalam kesempatan itu Babinsa yang ditugaskan sebagai tracker menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga sekaligus mensosialisasikan kepada warga terkait adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 agar perekonomian kembali bangkit sekaligus sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 walaupun saat ini sudah banyak penurunan di  Desa Jenengan.

Peran serta masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan protokol kesehatan adalah paling utama. "Warga yang terpapar juga harus kooperatif dan jujur dalam menyampaikan informasi sewaktu wawancara oleh tracker" Tutup Babinsa.(Agus Kemplu)