Waspadai Omicron Babinsa Gandekan Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Disinfekten -->

Iklan Semua Halaman

Waspadai Omicron Babinsa Gandekan Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Disinfekten

Redaksi
Jumat, 25 Februari 2022

Surakarta - Menyikapi situasi yang berkembang di wilayah Surakarta dimana Pandemi covid 19 belum selesai, bahkan akhir-akhir ini menunjukkan trend meningkat setiap harinya yang terkonfirmasi positif covid 19, maka langkah-langkah antisipasi kedalam segera dilakukan, salah satunya adalah menggiatkan kembali penyemprotan disinfektan diwilayah gandekan Jum,at (25/2/2022)

Dalam kesempatan ini Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serda Teguh dan Koptu Djoko riyadi  membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah perintah komando atas. Yang selalu mewanti wanti agar warga masyarakat waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta melakukan langkah-langkah antisipasi menyikapi semakin tingginya kasus covid 19 di wilayah Kecamatan Jebres dan Surakarta pada Umumnya.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran covid – 19 yang sudah semakin tinggi."tegas Serda Teguh.

 "Kami sebagai aparat teritorial akan terus memberikan contoh kepada masyarakat dan akan kami rutinkan untuk penyemprotan disinfektan ini."imbuhnya.

"Kami senantiasa menggerakkan petugas PMI dan perangkat kelurahan gandekan Untuk selalu waspada dan selalu menyemprot disinfektan di tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah  tempat sekolah gedung pertemuan."pungkasnya.(Arda 72)