Ratusan Warga Terima Vaksin, Petugas Gabungan TNI Polri Terus Himbau Warga Akan Pentingnya Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Ratusan Warga Terima Vaksin, Petugas Gabungan TNI Polri Terus Himbau Warga Akan Pentingnya Prokes

Redaksi
Minggu, 27 Februari 2022


Wonogiri - Minggu (27/2/22), Selain memberikan pengamanan, personil Koramil 10/Wuryantoro bersama Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat yang alan menerima Vaksin Dosis 3 (Booster). 

Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar terhindar dari Covid-19, kegiatan ini bertujuan agar warga yang akan menerima vaksin dapat berjalan aman dan nyaman.

Lettu Inf Suraji selku Danramil mengatakan sebagai aparat kewilayahan sesuai dengan perintah Komando Atas, untuk terus mengajak masyarakat agar mendisiplinkan diri menjalankan protokol kesehatan salah satunya saat beraktivitas menggunakan masker walaupun sudah menerima vaksin. 

"Pada umumnya masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk memakai masker, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan terus agar mereka lebih membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan," kata Danramil.

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini merupakan upaya terbaik dalam mengatasi penyebaran Covid-19. "harapannya warga terhindar dari penyebaran virus tersebut serta masyarakat sehat dan aman dari Covid-19," pungkas Danramil.(Arda 72).