Wakil Bupati Labura Melakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Pesantren Taufiqurrahman Nuryaman -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labura Melakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Pesantren Taufiqurrahman Nuryaman

Redaksi
Senin, 10 Januari 2022

Labura // ak
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H melakukan peletakan batu pertama Masjid Irsyadul Ulama di komplek Pesantren At-Taufiqurrahma Nuryaman Desa Gunung Melayu, Senin, (10/1/2022).

Acara peletekan batu pertama itu juga dihadiri beberapa kepala OPD Labuhanbatu Utara Marwansyah Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nur Saadah Drs. Sugeng Kadis Kominfo, Sakti Sormin Kadis Perijinan, Sukamto Kepala Kesbang.

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan apresiasi kepada pimpinan pondok pesantren yang telah ikut berperan dalam membantu visi dan misi Bupati dan Wakil Labuhanbatu Utara.

Dengan dibangunnya Pesantren yang didalamnya ada Masjid semoga dapat bermanfaat bagi santri yang menimba ilmu di Pesantren ini.

Wabup juga mengatakan di Labuhanbatu Utara ini telah banyak berdiri pondok-pondok Pesantren semoga ini membawa keberkahan buat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Wabup juga mengatakan agar kiranya pimpinan pondok pesantren membuat satu inovasi untuk kemajuan pesantren kedepannya.

Wabup juga menyampaikan bahwa pada tanggal 20 Maret 2022 mendatang Labuhanbatu Utara ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Untuk itu Wabup mengajak pimpinan pondok pesantren agar ikut berpartisipasi dengan mengikutsertakan anak didiknya tampil pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatere Utara yang akan digelar di alun-alun Aek Kanopan.

Diakhir sambutannya Wabup menyampaikan kepada para santri agar selalu mengerjakan Sholat Tahajud berdoa kepada Allah SWT agar pembangunan Masjid ini dan umumnya pesantren ini dapat dilancarkan serta dimudahkan Alllah SWT. (I.G.HRP).