Wakil Bupati Labura Hadiri Peresmian Bedah Rumah Bantuan Dari Pesantren Tahfizh Azhar Centre -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labura Hadiri Peresmian Bedah Rumah Bantuan Dari Pesantren Tahfizh Azhar Centre

Redaksi
Selasa, 11 Januari 2022

Labura // ak
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri peresmian bedah rumah tahap 1 yang merupakan infaq santri dan BUMP Pesantren Tahfizh Azhar Centre.

Peresmian bedah rumah tahap 1 itu dilaksanakan pada hari Selasa, (11/1/2022) di Desa Damuli Pekan di kediaman rumah Nek Ita.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para santri Pesantren Tahfizh Azhar Centre yang telah menyisihkan uang jajannya untuk berinfaq dalam pembangunan bedah rumah Nek Ita.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat kepada Nek Ita yang telah menerima program bedah rumah yang di laksanakan oleh Pesantren Tahfizh Azhar Centre (PTAC) semoga rumah ini membawa berkah bagi Nek Ita dan keluarga.

Pada acara peresmian bedah rumah itu juga dihadiri beberapa kepala OPD Labuhanbatu Utara Kadis Sosial Jhon Fery, Kadis Damkar Sofyan, Plt Kadis Capil Ardiansyah Siregar, Camat Kualuh Selatan Suwedi, S.Sos, pimpinan PTAC H.M. Ifdarsyam Ritonga, Lc,. M.HI. (I.G.HRP).