Virus Corona Selalu Mengintai, Babinsa Kelurahan Karangasem Himbau Pengemudi Ojol Patuhi Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Virus Corona Selalu Mengintai, Babinsa Kelurahan Karangasem Himbau Pengemudi Ojol Patuhi Prokes

Redaksi
Jumat, 28 Januari 2022

Surakarta - Bertempat di pangkalan ojek online di Gang Tanjung No 26 Kelurahan Karangasem. Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01 Laweyan Kodim Surakarta Sertu Widada dan Serda Marulak Sitanggang melaksanakan Komsos dengan Pengemudi ojek online (Ojol) yang sedang mangkal menunggu konsumen.

"Penularan virus sekarang ini lebih cepat dari yang sebelumnya, untuk itu kami menyampaiakan kepadan pengemudi Ojol agar tetap mematuhi protap kesehatan.

"Ojek online pastinya selalu bertemu dengan para konsumen dari banyak kalangan tidak tertutup kemungkinan mereka salah satu nya terpapar covid 19."ujarnya.

"Maka dari itu kami mengajak pengojek online mari bersama-sama menjadi pelopor protokol kesehatan di sepanjang jalan, mengingat rekan-rekan pengojek online banyak waktu di jalan saat mengantar orderan/pesanan."tuturnya.

"Selalu patuhi protap protokol kesehatan,
Selalu memakai masker, cucu tangan setelah mengantar konsumen, bila perlu pergunakan alat untuk mengatur jarak antara penumpang dan driver."imbuhnya.

"Sayangi keluarga kalian karena  bapak bapak ini tumpuan anak- anakmu untuk kelangsungan masa depan mereka."pungkas Sertu Widada.(Arda 72)