Ucapan Terima Kasih Danramil 07 Johan Pahlawan Kepada Anggotanya Yang Telah Memasuki Masa Pensiun Atas Jasa Dan Pengabdiannya Selama Ini -->

Iklan Semua Halaman

Ucapan Terima Kasih Danramil 07 Johan Pahlawan Kepada Anggotanya Yang Telah Memasuki Masa Pensiun Atas Jasa Dan Pengabdiannya Selama Ini

Redaksi
Sabtu, 01 Januari 2022

Aceh Barat - Danramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra memberikan penghormatan kepada personilnya yang memasuki purna tugas. Selain mengapresiasi, Danramil juga memberikan bingkisan kepada Serka Japarudin yang telah memasuki masa pensiun tersebut.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil, turut dihadiri seluruh anggota Koramil 07 Johan Pahlawan yang berlangsung di kantor Koramil 07 Johan Pahlawan Desa Rundeng Kec Johan Pahlawan Kab Aceh Barat, Jum'at (31/12/2021).

Kepada anggota yang telah memasuki purna tugas Danramil dan beserta anggota menyerahkan sedikit bingkisan kepada anggota yang memasuki masa purna tugas tersebut.
Sebelumnya Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada serka Japarudin atas pengabdiannya selama ini kepada Koramil 07 Johan Pahlawan dan pesannya. "Mewakili Keluarga Besar Koramil 07/Johan Pahlawan saya mengucapkan banyak terimakasih atas segenap pengabdian selama ini membina warga binaan dalam tugasnya sebagai Babinsa".

Selanjutnya Danramil berpesan, "Agar selalu menjaga kesehatan agar tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan inovasi dan kreatifitas. Hendaklah menjadi panutan, dan juga Danramil berpesan memohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin selama berdinas selama ini ada hal-hal yang membuat serka Japarudin sakit hati kepada kami.

Di akhir ulasannya Danramil mengucapkan selamat jalan kepada serka Japarudin mudah mudahan sehat selalu dan diterima di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga serka Japarudin mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan rekan di Koramil 07 Johan Pahlawan yang telah membimbingnya selama berdinas selama ini dan juga serka Japarudin mengucapkan mohon pamit dan maaf kalau ada kesalahan mohon di maafkan, ucap nya mengkhariri ulasannya.(Red)