Sertu Rohmad, PPKM sambil Bagi- bagi Masker di Gedung Fatimah -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Rohmad, PPKM sambil Bagi- bagi Masker di Gedung Fatimah

Redaksi
Sabtu, 08 Januari 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jayengan Sertu Rohmad  anggota Koramil 03/Sserengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan PPKM Level 2 dan bagi-bagi Masker di  Seputaran Gedung  Fatimah Jl.Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota Surakarta, (08/01) 

Sertu Rohmad mengungkapkan dengan melaksanakan PPKM Level 2 di harapkan bisa memutus mata rantai Covid -19 yang saat ini belum punah atau hilang umumnya di Kota Surakarta dan Khususnya Kelurahan Jayengan. 

Kegiatan PPKM ini dengan tujuan pengawasan dan ingatkan kepada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Gedung Fatimah supaya selalu patuh dan taat dengan peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan Gedung Fatimah, tegasnya

Kegiatan seperti ini juga dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan pihak penggelola gedung  Fatimah dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.
Disamping itu juga mencari  informasi  yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa dengan cara monitor setiap perkembangan kasus Covid -19, Hal ini di lakukan untuk mencegah penyebarannya.(Red)