Serda Budiono Cek Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Pada Kegiatan Pengajian di Masjid An Nur -->

Iklan Semua Halaman

Serda Budiono Cek Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Pada Kegiatan Pengajian di Masjid An Nur

Redaksi
Minggu, 16 Januari 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menyambangi Masjid An Nur Jl. Arifin Gg.Biak 2 No.15 RT 1 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta guna memastikan dalam kegiatan pengajian tersebut sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan dan bagikan masker gratis kepada para Jama'ah,Minggu (16/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa  mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan kegiatan pengajian apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada Takmir masjid dan jama'ah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan mencuci tangan dan memakai masker.

"Pada masa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib memakai masker guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,"ucap Serda Budiono

Pihaknya berterima kasih kepada pihak Takmir Masjid An Nur karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh,masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk para jama'ah,"imbuhnya

Adapun Penceramah Ahad pagi ini Bp. Drs.HM.Joko Riyanto, SH, MH, MM dengan tema "Mensyukuri Hidup Bahagia dalam Cinta Alloh SWT" dan dihadiri ± 50 Jama'ah warga sekitar.

"Harapannya semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga aktifitas bisa kembali sediakala,"pungkas Serda Budiono.(Arda 72)