Semua Anak Harus Tervaksin Babinsa Lemahireng Kawal Vaksin Anak -->

Iklan Semua Halaman

Semua Anak Harus Tervaksin Babinsa Lemahireng Kawal Vaksin Anak

Redaksi
Selasa, 11 Januari 2022

Boyolali – Sukseskan program pemerintah, Anggota Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali membantu Puskesmas Wonosegoro dalam pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di 6 Sekolah Dasar yaitu SDN Lemahireng 146 orang. MI AL Maarif Lemahireng 23 orang, Mi Muh Bercak 37 orang, SDN Bercak 3 orang, Mim Garangan 56 orang dan MIM Ngasinan Sebanyak 87 Orang dengan jumlah keseluruhan 352 orang. Selasa ( 11/01/2022).

Babinsa Lemahireng Serda Suyono berkewajiban membantu semua kegiatan yang ada di wilayah binaan dengan pengamanan dan pendataan jumlah anak-anak  usia 6-11 tahun yang belum mendapat vaksin Covid-19.
"Semua anak harus vaksin tanpa terkecuali. Tujuannya agar anak-anak terhindar dari merebaknya penularan Covid-19 di kalangan anak-anak usia sekolah berkaitan telah dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah," ucap Serda Suyono
"Tetap disiplin dalam penerapan prokes,  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan."imbuh Serda Suyono pada siswa yang selesai divaksin.(Red)