Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhamad Yusuf Siagian MMA memimpin Pengambilan Sumpah sekaligus melantik pejabat Fungsiona di Ruang data Karya -->

Iklan Semua Halaman

Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhamad Yusuf Siagian MMA memimpin Pengambilan Sumpah sekaligus melantik pejabat Fungsiona di Ruang data Karya

Redaksi
Minggu, 02 Januari 2022

Labuhanbatu - Mewakili Bupati Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabuparen Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (31/12/2021).

Turut hadir dalam upacara ini Inspektur Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Balitbang, Kepala BKPP, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, dan tamu lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA mengambil Sumpah dan melantik 287 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan disaksikan oleh Saksi I Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar, Saksi II  Asisten Administrasi Umum Kab. Labuhanbatu Zaid Harahap S. Sos, MM., Rohaniawan Islam, dan Rohaniawan Kristen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah kabupaten di laksanakan Ruang data Karya Kantor bupati labuhanbatu jalan SM Raja Kelurahan Lobusona kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai mengambil sumpah, Sekda mengatakan "bahwa Sumpah yang diucapkan ini, memiliki tanggung jawab kepada negara, kepada UUD, dan kepada masyarakat, dan Tuhan mengetahui apa yang diucapkan dan apa yang tersembunyi di dalam diri"ucapnya.(julip Ependi)