Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus KONl Aceh Barat Di Hadiri Pejabat Forkopimda -->

Iklan Semua Halaman

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus KONl Aceh Barat Di Hadiri Pejabat Forkopimda

Redaksi
Rabu, 26 Januari 2022

Aceh Barat - Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., bersama Pejabat Forkopimda menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional lndonesia (KONI) masa bhakti 2022 - 2026 oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli MS di Aula Bapedda Jalan Gajah Mada Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, (26/1/2022)

Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati H. Ramli MS yang disaksikan oleh beberapa Pejabat Forkopimda Aceh Barat termasuk Dandim 0105/Abar. Tujuan agenda ini adalah agar terselenggara dan terkoordinirnya Kepengurusan KONl guna menciptakan maupun mencetak serta membangun insan olahraga berprestasi di Kabupaten Aceh Barat.

Hal tersebut selaras dengan keinginan Bupati Ramli yang mana meminta kepada seluruh Pengurus terlantik untuk lebih berperan aktif dalam meningkatkan SDM khususnya terkait kuantitas dan kualitas. Sekaligus mampu menjadi nutrisi semangat baru untuk mencapai prestasi dan memajukan dunia Cabor (Cabang Olahraga) di Aceh Barat. 

"Ba'da Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONl ini diharapkan menjadi spirit baru dan mampu mendulang prestasi serta dapat melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi memajukan perolahragaan di Aceh Barat. Segera konsolidasi dan laksanakan tugas dengan baik berlandaskan dedikasi yang tinggi sehingga tepat sasaran. Lakukan pembinaan kepada atlet usia dini sebagai bibit kedepan ", pesan Bupati

Di sisi lain, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera melontarkan ucapan selamat kepada Nakhoda Pengurus KONl Aceh Barat yang telah dilantik.

"Semoga sukses, amanah dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang telah diberikan. Selain itu juga bisa menjadi motivasi yang kuat untuk memajukan dan membangkitkan kancah olahraga di Aceh Barat sehingga bisa mendulang prestasi yang lebih membanggakan. Kami atas nama Kodim 0105/Abar siap memberikan dukungan penuh dalam upaya memajukan olahraga di Bumi Teuku Umar ini", tegas Dandim

Dandim berharap kepada Pengurus KONl yang baru agar dapat mendompleng atau mencari bibit - bibit atlet berbakat secara umum yang dimiliki Aceh Barat.(Red)