Pasca Libur Semester Babinsa Sambangi SMK Negeri I Kemusu -->

Iklan Semua Halaman

Pasca Libur Semester Babinsa Sambangi SMK Negeri I Kemusu

Redaksi
Selasa, 04 Januari 2022

Boyolali – Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh Aparat TNI, Polri dan Aparat pemerintah di wilayah dengan kegiatan penegakkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh elemen dan komponen bangsa di wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil/18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serka Rudiarto bersama tim satgas covid Kemusu di salah satu sekolah SMK N I Kemusu Jalan Raya Kemusu-Juwangi Km 02 Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Selasa (04/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengajak kepada para siswa-siswi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan sekolah maupun saat di lingkungan perumahan, serta tempat-tempat keramaian.

"Mari kita selalu ikuti himbauan protkes ini selain untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh siswa juga dapat mendisiplinkan pemakaian masker dimanapun berada" ujar Babinsa.

Lingkungan sekolah sangat perlu untuk dilakukan pendisiplinan dalam hal penegakan protokol kesehatan khususnya para siswa/siswi dalam pembelajaran tatap muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19,
selanjutnya Babinsa juga menyampaikan kepada para Guru agar mendukung dalam melaksanakan protokol kesehatan.

 " Jangan kendor   serta terus saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan,
kita semua harus sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir." tambahnya.(Red)