MENINJAU PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 DI WILAYAH KAB. LABUHANBATU SELATAN PARA PJU POLRES LABUHANBATU BERDINAS DI POLSEK JAJARAN -->

Iklan Semua Halaman

MENINJAU PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 DI WILAYAH KAB. LABUHANBATU SELATAN PARA PJU POLRES LABUHANBATU BERDINAS DI POLSEK JAJARAN

Redaksi
Sabtu, 01 Januari 2022

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK. Bersama dengan para PJU Polres Labuhanbatu berkantor sementara di Polsek dalam rangka Untuk meninjau percepatan Vaksinasi Massal Covid-19 di wilayah Kab. Labuhanbatu Selatan (31/12/2021).

Kapolres Labuhanbatu dalam arahannya saat mengambil Apel Pagi di Polsek Kota Pinang menyampaikan Capaian Vaksin untuk Kab. Labusel masih belum cukup dari target yang di tentukan, Masing-masing personil bertanggung jawab atas pelaksananan capaian vaksin ini, capaian Vaksin bukan hanya di beban kan fungsi bhabinkamtibmas saja.

Saya yakin dengan pengalaman rekan-rekan berdinas dan berkomunikasi kepada masyarakat Kab. Labusel, Rekan-rekan harus mampu menjelaskan, mampu menghimbau masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi.  imbau Kapolres.

Adapaun para PJU yang berdinasi di Polsek Jajaran Antara lain  Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP RUSBENNY, SH., MH di Polsek Kota Pinang, Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Drs. HERMANSYAH S., Kasat Reskrim, AKP RUSDI MARZUKI, SIK, MH. di Polsek Kapung Rakyat, Kabag Ops Polres  Labuhanbatu AKP. WIRHAN ARIF, SH, S.I.K. MH, Kasat Samapta, AKP. AMDI KARNA, SH, MH. di Polsek Torgamba, dan Kabag Ren AKP H. EDI SIDAHURUK, S.H. M.H., Kasat Binmas AKP A.R MANURUNG di Polsek Sei Kanan.(Julip Ependi)