Lakalantas di Aek Kanopan Mengakibatkan Kepala Wanita ini Remuk Digilas Tronton -->

Iklan Semua Halaman

Lakalantas di Aek Kanopan Mengakibatkan Kepala Wanita ini Remuk Digilas Tronton

Redaksi
Sabtu, 22 Januari 2022

Labuhanbatu  - Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Jend Sudirman, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Jumat (21/1/2022) pukul 18.15.
Di mana seorang wanita yang diketahui bernama Waluyati tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya remuk digilas Mobar Hino Tangki Tronton Nopol BK 8808 VO. 
 
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasatlantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbeny menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat 1 unit Mobar Hino Tangki Tronton Nopol BK 8808 VO yang dikemudikan ASB penduduk Medan, datang dari arah Medan menuju ke Rantauprapat.
 
Saat mendahului 1 unit Honda Beat Nopol BK 2528 JAH yang dikemudikan Waluyati, penduduk Aek Kanopan, pengemudi tronton diduga hati hati dan menyenggol stang sebelah kanan Honda Beat yang menyebabkan pengendara Honda Beat terjatuh dari sepeda motornya dan masuk ke kolong truk tangki BK 8808 VO. 
 
"Saat jatuh dan masuk ke kolong truk, kepala korban dilindas ban belakang truk tangki. Akibatnya, korban meninggal dunia di TKP," ujar Kasat. 
 
Kejadian Lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu.
 
"Sedangkan pengemudi tangki sudah diamankan di Unit Lantas Aek Kanopan, selanjutnya akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu guna proses penyidikan selanjutnya," tandasnya. (Julip Ependi)