Komsos Babinsa Klewor, Ajak Pelajar Tetap Taati Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Komsos Babinsa Klewor, Ajak Pelajar Tetap Taati Prokes

Redaksi
Senin, 17 Januari 2022

Boyolali - Babinsa Desa Klewor Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Koptu Budi melakukan kegiatan komunikasi sosial sekaligus pembinaan kepada anak – anak sekolah terutama kalangan Siswa SMA dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Depan Kantor NU Klewor RT 02/RW 01 Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Senin (17/01/2022).

Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu rutin di lakukan oleh Babinsa dimanapun tempatnya, kali ini komsosnya bersama anak – anak sekolah, Koptu Budi mengingatkan dan menghimbau kepada para pelajar agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah guna menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.
Koptu Budi juga mengingatkan kepada para pelajar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak saat berada di luar rumah, selalu menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun.

" Adek-adek sekalian harus selalu menggunakan masker dan menaati prokes dimanapun berada terlebih sudah dimulai tahun ajaran yang baru." tuturnya kepada para pelajar.

" Mari kita untuk bisa menjadi contoh dan bersama – sama mengampanyekan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19," ajaknya.(Red)