KJL melaksanakan Silaturahmi di Awal Tahun 2022 di Aula BKPP Labuhanbatu jalan Goese Gautama -->

Iklan Semua Halaman

KJL melaksanakan Silaturahmi di Awal Tahun 2022 di Aula BKPP Labuhanbatu jalan Goese Gautama

Redaksi
Rabu, 19 Januari 2022

Labuhanbatu - menjalin Silaturahmi yang kuat dan mempererat Persaudaraan di awal Tahun 2022, organisasi kemasyarakatan Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya melaksanakan kegiatan "Ramah Tamah dan Silaturahim Anggota dan Pengurus Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Pada Awal Tahun 2022. Acara tersebut mengambil tema "Refleksi Perkembangan Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya pada tahun 2020 dan 2021" di Aula BKPP Labuhanbatu, minggu (16/2/2022).

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh pengurus DPP dan DPK KJLR dari tiga kabupaten yaitu Labuhanbatu Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P, sekretaris  Jendera, Wanto S.Pd.I, M.Pd, Bendahara Umum Lastri, Sekretaris DPP Suyono, S.Pd dan para Ketua DPP diantaranya Nur Santoso, SE, M.A.P, Sukino, Agus Priyono, Yudha Nugroho, Sumarno, S.Pd, Voni Rahayu, Akhfal Fahri dan turut hadir juga Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), Maniso, ST.

Perwakilan Dewan Pengurus Kecamatan yang hadit yaitu Ketua dan Sekretaris DPK Panai Tengah, Amran dan Mukhlis Basuri, Ketua dan Bendahara DPK Bilah Hulu, Sukaji dan Mariani, serta pengurus dan anggota KJL RAYA lainnya yang hadir dari berbagai Kecamatan Se-Labuhanbatu Raya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar, dimulai dari kegiatan ramah tamah dan silaturahim, pelaksanaan sholat Dzuhur berjamaah, makan siang bersama. masuk acara inti yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh saudara Sumarno, S.Pd, Penyerahan SK Mandat kepada Tim Formatur Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yaitu Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Pangkatan, Marbau dan Silangkitang. Dilanjutkan dengan pemaparan "Selayang Pandang" perkembangan organisasi Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya pada tahun 2020 dan 2021, yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP KJL RAYA, saudara Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P. Acara diakhiri dengan diskusi oleh peserta yang hadir.

Ketua Umum melalui pesan singkat (Rabu, 19/1/2022) sampaikan harapan beliau atas terlaksananya acara tersebut. "Sebagai Ketua Umum mengharapkan agar dengan melaksanakan kegiatan ini maka akan meningkatkan semangat dan dan antusias peserta untuk berorganisasi di KJL RAYA, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di organisasi. Semoga dengan diserahkannya SK Mandat kepada masing-masing DPK maka Tim Mandararis selaku Tim Formatur segera bekerja sosialisasikan KJL RAYA pada masyarakat dan bentuk kepengurusan di kecamatan masing-masing". Ungkap Ulfian Hamdani.(julip Ependi)