Dukung Program Pemerintah, Ratusan Prajurit Kodim 0735/Surakarta Terima Vaksin Booster -->

Iklan Semua Halaman

Dukung Program Pemerintah, Ratusan Prajurit Kodim 0735/Surakarta Terima Vaksin Booster

Redaksi
Kamis, 20 Januari 2022

Surakarta - Upaya memaksimalkan peran anggota dalam melawan Covid-19 di wilayah, sejumlah anggota Kodim 0735/Surakarta diberikan Vaksinasi Booster, Kamis (20/01/2022) Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No.349,Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan. Untuk hari ini sejumlah 135 orang anggota Kodim 0735/Surakarta yang terdiri dari Anggota Militer dan PNS ikut serta dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi booster.

Vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator dari Tim Kesehatan Klinik Pratama Kartika 01 Surakarta. Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si yang di wakili Pasiter Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo menyebutkan dengan diberikannya vaksinasi booster kepada para anggota Kodim 0735/Surakarta sebagai salah satu upaya membentengi diri prajuritnya selaku penunjang tenaga kesehatan di wilayah.

"Mereka sebagai pioneer terdepan di lapangan dalam melawan pandemi Covid-19 dan dengan vaksinasi booster ini diharapkan nantinya mampu memaksimal peran anggotanya dalam memerangi Covid-19 di wilayah Kota Surakarta."tuturnya.


"Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua juga telah tuntas diterima oleh seluruh anggota Kodim Wonogiri baik militer maupun PNS beserta Keluarga Besar TNI (KBT)."imbuhnya.

Dikatakan Pasiter, vaksinasi booster yang digelar di Aula Dharmawangsa saat ini nantinya direncanakan berlangsung hingga Jum'at (21/01/2022), sehingga bagi anggotanya yang berhalangan masih ada kesempatan untuk bisa menerima vaksinasi booster hari berikutnya.(Arda 72)